Rabu, 25 Maret 2015

POLRES BOYOLALI : Umaroh Berbuat Bersama Satu Tujuan Boyolali Damai

 

CC.Boyolali – Bertajuk : “Umaroh Berbuat Bersama Satu Tujuan Boyolali Damai (Umat Bersatu Damai), Polres Boyolali menyelenggarakan forum silaturahmi kepada para Tokoh Agama (Toga) yang ada di wilayah Boyolali guna bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Boyolali dari penyebaran ideologi maupun paham ISIS

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis (19/3) pukul 09.00 Wib bertempat di Kedai Patmo Mojosongo, Boyolali.

Hadir pada acara tersebut Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono, S.I.K, M.Si dan Para Pejabat Utama Polres Boyollai beserta Babinkamtibmas jajaran Polres Boyolali, para Da’i muda dan Kaur kesra Jajaran Polres Boyolali guna memperdayakan potensi masyarakat yang ada.
 
Kapolres Boyolali menyampaikan, kita memberdayakan seperti Penyuluh Agama Islam, penyuluhan-penyuluhan, dan  mengondisikan diwilayah jajaran Polres Boyolali agar tidak terjadi adanya bibit-bibit yang akan mengikuti atau menjurus ke arah ISIS. Di kalangan bawah dan beliau Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono, S.I.K, M.Si mengatakan kita mendalami dari teori gunung es kita tidak tahu yang di bawahnya maka dari itu kita sebar ke wilayah untuk mengantisipasi masalah-masalah tersebut. (Ulum-CC)

Sumber : Humas Polres Boyolali

0 komentar: