Kamis, 09 April 2015

Polres Karanganyar Beri latihan Calon Pendaftar Polisi


CC.Karanganyar - Dalam rangka penerimaan Anggota Polri Tahun ini, Polres Karanganyar membuat sebuah terobosan melalui Program Pembinaan bagi calon pendaftar. Kegiatan yg dilaksanakan selama 3 hari tersebut dikemas dalam bentuk pelatihan maupun konsultasi tentang persiapan menghadapi seleksi. Kegiatan ini disambut baik oleh kalangan masyarakat. Selama pembinaan, tercatat kurang lebih 100 orang mendapat pembinaan dari Polres Karanganyar.

Kasubag Humas Polres Karanganyar AKP Suryo Wibowo, SIK mengatakan, kami ingin menjembatani animo pemuda pemudi di Karanganyar yang ingin mengabdi di Kepolisian agar mereka benar-benar siap menjadi anggota Polri yang unggul. Karena itu diharapkan dengan program pembinaan ini, mereka bisa mengikuti tes dengan baik dan tentunya bisa diterima menjadi anggota polisi.

Tak hanya itu, mereka juga diberikan gambaran pengabdian di dunia Kepolisian agar mereka semakin termotivasi menjadi anggota Polri yang baik. Jadi, meskipun mereka tidak diterima sebagai anggota Polri mereka tidak patah semangat, kata Suryo.

Kegiatan ini dilaksanakan sebelum dimulainya tahapan Penerimaan Akpol, Brigadir dan Tamama. Sedangkan pendaftarannya dibuka tanggal 8 hingga 25 April 2015. Untuk persyaratan dan ketentuan pendaftaran dapat mengunjungi www.penerimaan.polri.go.id.

Sumber : Humas Polres Karanganyar



0 komentar: