Minggu, 19 April 2015

OPERASI BALAPAN LIAR POLRES MAGELANG

CC.Magelang - Mungkid, 19 April 2015, Pkl. 02.00 s/d 06.00 wib, Polres Magelang dengan kekuatan dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Intel, Sat Reskrim dengan dibantu Personil Polsek Muntilan dan Mungkid dipimpin oleh Kabag Ops Res Magelang Kompol Indi Istadji didampingi oleh Kasat Intel dan beberapa Perwira, telah mengadakan Razia Balap liar di Jalan Raya Magelang Jogja tepatnya di Jetak Mungkid.


Balap liar yang sering di adakan setiap malam Minggu itu sangatlah berbahaya bagi keselamatan pengendara itu sendiri maupun penguna jalan lain, balap liar tersebut juga banyak yang menyaksikan dan sangat mengganggu warga masyarkat sekitar.

Oleh karena Balap tersebut liar tanpa izin dan Kepolisian sebelumnya sudah memberikan peringatan dengan Operasi simpati dengan tujuan untuk membubarkan kegiatan tersebut namun di rasa gak ada respon dari anak anak sehingga Polres Magelang melaksanakan operasi tersebut demikian antara lain keterangan dari Kabag Ops Kompol Indi Istadji.

Dalam operasi tersebut pengendara banyak yang melarikan diri ke sawah sawah maupun sepeda motor di masukan dalam parit dan pengendara melarikan diri untuk menyelamatkan diri dari petugas, namun dengan upaya seksama dari petugas Polres Magelang operasi tersebut bisa mengamankan Barang bukti berupa Ranmor roda dua sebnayak 140 unit, dan Ranmor Roda empat 6 unit, dan selanjutnya barang bukti tersebut di amankan di Pilres Magelang guna proses selanjutnya.


Sumber : Humas Polres Magelang



0 komentar: